Sabtu, 05 September 2009

Ketika Cinta BertASBIH 2







Ini dia yang Anda tunggu-tunggu Mega Film Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB) akan ditayang tanggal 17 September 2009 tepat di musim liburan Lebaran. Rasa penasaran Anda terhadap misteri cinta Di Film Ketika Cinta Bertasbih 1 akan segera terjawab di Mega Film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini.

Di KCB 1 Anda pasti mengenal Furqon (Andi Arsyl Rahman Putra) yang telah divonis terjangkit virus HIV-Aids. Kemudian, a pa yang terjadi selanjutnya, apakah yang akan terjadi dengan hubungan pernikahan Furqon dengan Anna Althafunisa (Oki Setiana Dewi). Apakah akhirnya mereka akan berpisah setelah tahu bahwa Furqon terjangkit virus HIV-Aids?

Rasa penasaran Anda terhadap kelanjutan kisah cinta seorang Azzam (M. Kholidi Asadil Alam) sekembalinya dari Kairo, setelah tak jadi meminang Anna karena keduluan sahabatnya, Furqon? Juga akan terjawab. Apakah Azzam menemukan pujaan hatinya, atau menemukan wanita sholehah untuk menjadi pendamping hidupnya di kampung halamannya? Lalu bagaimana dengan kewajibannya sebagai kepala keluarga sepeninggalan ayahnya, serta mengamalkan ilmu agama yang telah ia pelajari.

Di mega Film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini pula rasa penasaran Anda terhadap kisah cinta Eliana (Alice Norin), putri duta besar RI untuk Mesir, yang jatuh cinta kepada Azzam akan terjawab, Apakah setelah hadiah French Kiss-nya ditolak mentah-mentah oleh Azzam? dia akan berhenti mengejar Azzam, atau malah pergi juga Ke Indonesia?

Untuk itulah Film Ketika Cinta Bertasbih 2 Segera Hadir untuk menjawab rasa penasaran Anda, ada isu bahwa puncak konflik yang dialami tokoh utama akan Anda lihat di KCB 2 ini. Setting film ada di kota Magelang, Yogyakarta, Kudus, dan Solo

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar tentang blog ini... Ok Bro?? Salma Blogger gigi Bisnis Gigi..