Kamis, 30 Juli 2009

Lowongan Pekerjaan...Buat para Blogger

LOWONGAN PEKERJAAN SEBAGAI TELECOMUTER...

Saya hanya meminta waktu 5 menit saja dari sebagian besar waktu anda yang berharga itu untuk membaca informasi berharga ini...saya akan tunjukkan bagaimana mereka bisa memiliki "PENGHASILAN BESAR" seperti itu.

Apakah Anda pernah mendengar istilah TELECOMMUTING ?


Klik gambar dibawah ini untuk lebih jelas

Baik...

Telecommuting adalah bila seseorang bekerja untuk suatu perusahaan dimana antara pekerja dan perusahaan tidak bertempat di satu lokasi dan di jalankan melalui jaringan internet.

Jadi untuk orangnya disebut sebagai "Telecommuter".



Dan itulah yang akan anda lakukan !

Penjelasannya begini...

Ada satu perusahaan internet terpercaya yang berlokasi di CANADA memerlukan tenaga pemasaran untuk menjalankan bisnisnya. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang telah mendapatkan sertifikat resmi sebagai member kebanggaan dari www.directfraud.com sebagai perusahaan internet yang berkualitas dan terpercaya, disamping itu juga member dari the Web Chamber of Commerce dan juga telah bersertifikat resmi dari the Internet Bureau of Trust (Inc), the Scam Free Zone and Direct Fraud Prevention Systems.

(Lembaga-lembaga tersebut merupakan suatu perusahaan internet online independen yang diantaranya menangani kasus penipuan via internet dari perusahaan yang tidak bertanggung jawab dengan anggota di seluruh dunia dan juga mempromosikan peluang bisnis internet yang penuh integritas, fair, jujur dan mendedikasikan untuk mewujudkan "internet marketplace" yang aman untuk penduduk internet di seluruh dunia. Lembaga tersebut juga sebagai wadah keluhan/komplain dan pengaduan bagi netter yang telah tertipu/SCAM oleh suatu program peluang bisnis yang tidak fair di internet ).

Pekerjaan ini sangat mudah untuk dijalankan dan setiap orang pun bisa melakukannya selama orang tersebut bisa mengetik.

Gambaran pekerjaannya seperti ini:

Sebagai karyawan dari perusahaan, anda sudah dipersiapkan dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk menjalankan pekerjaan ini, seperti materi iklan, tempat-tempat untuk memasang iklan, forum tanya jawab untuk konsultasi (Live Support), dan lain sebagainya. Untuk penggunaan software yang anda perlukan nantinya untuk memasang iklan diperlukan sedikit biaya lagi yang diminta perusahaan namun ini hanya sekali saja seumur hidup anda dimana software tersebut sangat berguna bagi anda.

TUNGGU apap lagi.. buat dirimu produktif.

Info Selenkapnya ( Klik disini )

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar tentang blog ini... Ok Bro?? Salma Blogger gigi Bisnis Gigi..